Sabtu, 13 Februari 2010

kemana dikau?

hai...
hari ini berlalu sama seperti dulu...
berlalu..begitu selalu...

sekarang,
kemana dikau? aku cari-cari kemana saja kau?
ndelik dimana ?
ngumpet dimana dikau ?

kemanapun pergimu aku berusaha menngikutimu
tapi sekarang dimanakah engkau?
yang berusaha aku cintai sepenuh hatiku
yang ingin kau hidup dihatiku
yang aku ingin sentiasa bersamamu
yang aku pingin selalu mendampingimu
hingga ajalku

kemana lagi kini dikau ?
dimana lagi kini dikau ?
apakah gerangan dikau ini ?
kapan aku ketemu lagi dengan dirimu ?
siapa lagi yang harus bersamamu ?
BAGAIMANA agar aku dan kekasihmu yang lain bisa menemuimu
dengan hati bersih dan iman yang tersisa

aku ingin benar menghidupkan dirimu
aku ingin sungguh menghargaimu
aku ingin benar berkembang bersamamu
aku ingin sungguh mati bersamamu...

dimana dikau kini ? Jamaahku....!!!

0 komentar:

  © Template Persembahan'Portrait' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP